.

.

Cari Desain Rumah, Dekorasi Ruangan, interior desain rumah disini :)

Wednesday, June 4, 2014

Tips pintar untuk ruangan kecil .

Entah itu kamar tidur Anda , ruang atau lorong , jika Anda memiliki sebuah kamar di rumah Anda yang sempit & kecil, beberapa trik dekorasi sederhana di bawah ini ( yang biayanya gak mahal & tidak melibatkan merobohkan dinding ), dapat mengubah ruangan dari sempit dan tidak nyaman  agar terlihat dan terasa jauh lebih besar dan lebih nyaman .

 Tim C design rumah kali ini berbagi beberapa tips cerdas untuk mendekorasi ruangan kecil menjadi ruangan yang lebih luas dan nyaman:

Tips2nya adalah :

Tinggikan furnitur Anda
Jika ruang tamu Anda kecil & sempit, berinvestasi di furniture dengan tempat duduk berkaki tinggi membuat ruangan tampak jauh lebih luas, sehingga Anda merasa seolah-olah ruangan lebih besar. tinggikan hordeng di rumah, sehingga dinding terkesan tinggi.

 Rapihkan pernak pernik ruangan
adakalanya kita menaruh banyak barang di ruangan sampe2 yang tidak perlu dan yang sudah tidak terpakai atau tidak berfungsi pu masih dipajang. furnitur yang tidak perlu seperti itu lampu yang tidak bekerja lagi, koleksi boneka kecil atau koleksi pernak-pernik akan mengambil alih ruang Anda dan membuat ruangan sumpek alias penuh, kalo bisa dan memungkinkan bagi anda, cobalah putuskan apa yang harus tinggal dan apa yang bisa ditaruh untuk dipajang.

Jika Anda memiliki banyak pernak - pernik, bisa di tempatkan ke dalam keranjang penyimpanan. rotasi koleksi pajangan tsb mereka setiap bulan atau lebih untuk memberikan rumah Anda wajah baru yang menarik .
Gunakan dinding rumah anda
dinding rumah anda tidak hanya berfungsi untuk menahan rumah agar tetap berdiri, namun juga bisa digunakan sebagai fungsi lainnya seperti untuk gantungan mantel Anda atau handuk - menggunakannya untuk memaksimalkan ruang. agar supaya lebih menarik, triknya adalah dengan menggunakan gantungan bergaya atau gantungan yang di cat sesuai warna kesukaan anda. gantung semua barang seperti foto2 keluarga. sertifikat kelulusan kuliah, mantel dan tas , payung , memorabilia dan karya seni, dll
Memaksimalkan furnitur Anda
Ketika memilih furnitur untuk ruangan kecil , pilihlah yang banyak fungsinya dengan tujuan untuk menghemat ruang. Membeli sofa ( sofa bed) ada tempat tidur otomatis yang bisa ditarik keluar dari sofa saat ada keluarga berkunjung dan menginap.  meja dengan banyak tempat penyimpanan di bawahnya

manfaatkan Cermin
Pemasangan cermin pada dinding atau menempatkan mereka sebagai pelapis dapat membuat bekerja ruangan kecil  menjadi hampir dua kali lipat kapasitasnya 
Cermin membantu membuat ruang terasa dan terlihat lebih besar , terutama jika cermin itu mencerminkan pandangan eksternal, cermin juga membantu cahaya menyebar ke seluruh ruangan ,


Pilih warna terang untuk cat dinding ruangan

Untuk membuat ruangan kecil tampak lebih besar, tipsnya adalah dengan memilih warna terang ketika mengecat dinding, warna2 terang seperti putih, krem ​​atau cool blue.

0 comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 

Contact our Support

Email us: mala9900@hotmail.com

Team Members